Cara Hemat Belajar Sejarah Hanya Dengan Rp. 2.000,-

407

Museum Benteng Vredeburg                                                                                             (Foto : Shofiana Ismawati)

Jogjakarta, RestuMagz – Benteng Vredeburg yang berlokasi di titik 0 KM ini mulai dibangun sejak tahun 1760 ini masih terlihat kokoh dengan kondisi masih terawat serta dijaga kebersihannya oleh pihak berwajib.

Tiket masuk yang murah membuat kompleks ini menjadi salah satu ruang publik bagi pelajar maupun penduduk setempat dan selalu terlihat ramai mulai dari pagi hingga sore hari. Museum Benteng Vredeburg mulai dibuka pukul 08.00 s/d 16.00 WIB, hanya dengan Rp. 2.000,- pengunjung bisa belajar tentang sejarah berdirinya NKRI, tiket masuk yang murah bukan? Tata ruang yang bagus dan lengkap menjadikan museum ini sebagai museum yang sangat mengedukasi pengunjung.

BENTENG Vredeburg 2

Edukasi sejarah yang luas bisa di dapatkan di Museum Benteng Vredeburg. Dari Baju yang di gunakan para pejuang, Peralatan, Senjata sampai kegiatan yang dilakukan pada saat memperjuangkan Bangsa Indonesia. Sangat menginspirasi para pengunjung untuk membentuk jiwa nasionalisme yang tinggi. Dengan mengerti sejarah, kita bisa menghargai dan menjaga segala perjuangan yang telah dilakukan oleh para pahlawan NKRI. Terima kasih atas perjuangan para pahlawan bangsa.

Dimana lagi bisa belajar sejarah dengan hemat, hanya Rp. 2000,- selain di Museum Benteng Vredeburg. HIDUP BANGSA INDONESIA!! Salam Merah Putih

Penulis : Shofiana Ismawati  (Jurnalis PT BPR Restu Mandiri Makmur)                                 Editor   : Franes Pradusuara

Profile Status
ACTIVE