Berbagi Kasih di Panti Asuhan Cacat Ganda Al Rifdah

238

Semarang, RestuMagz – Sore itu , teman-teman perwakilan dari Kantor Pusat Restu Group dan Santosa Group  berkunjung  sekaligus memberikan tali kasih ke Panti Asuhan Cacat Ganda Al Rifdah.

Panti asuhan yang terletak di daerah pedurungan ini di kelola oleh seorang wanita yang kerap disapa dengan ibu Rachma. Dengan ketulusan hatinya ibu ini merawat dan memperjuangkan nasib 33 anak cacat ganda yang memiliki riwayat tidak diketahui jelas keberadaan orang tuannya. Para penghuni kebanyakan anak-anak yang dirazia Satpol PP yang dibuang di pinggir jalan atau ditinggal oleh orangtua mereka. Mereka ini berusia 2 bulan – 12 tahun dengan penderitaan fisik yang beragam seperti tunawicara, tunarungu, lumpuh, epilepsy, autis, polio, dan penyakit fisik lainnya. Panti Asuhan yang sudah berdiri sudah sejak 2006 ini sempat berpindah tempat tiga kali.

Bagi teman teman yang tergerak hatinya untuk berbagi kasih bersama mereka, bisa langsung berkunjung ke Panti Asuhan Ar Rifdah di jalan Tlogomulyo perum BPD 3 Semarang. Sumbangan bisa berupa uang tunai, sembako, popok bayi/dewasa, mainan anak, pakaian anak, makanan, dsb.

IMG-20160629-WA0016IMG20160628165331IMG-20160701-WA0006

Penulis : Arhika Chrisma Rani (Brand Communication BPR Restu Group)

Profile Status
ACTIVE