Bidik Customer Partai Besar, AUTOFIX Siap Diadu

260

Bengkel Body Repair AUTOFIX Bidik Customer Partai Besar                                                   (Foto: Arhika/RestuMagz)

Menjamurnya bisnis bengkel body repair di Kota Semarang semakin menambah semaraknya persaingan bisnis.  Dengan strategi yang berbeda semuanya memiliki target yang sama yaitu para pemilik mobil.  Dalam diskusinya, Kepala Bengkel AUTOFIX – Semarang Bp HM Suyatno menyampaikan bahwa AUTOFIX Semarang fokus pada customer partai besar.

“Untuk menjadi pemain bisnis yang handal, kita harus berani untuk mengambil peluang yang ada.  Salah satunya yaitu dengan menjalin kerjasama dengan perusahaan atau instansi pemerintah ” ucap HM Suyatno di ruangannya.

HM Suyatno menambahkan bahwa sampai saat ini, AUTOFIX – Semarang telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan besar seperti SUN Motor, Bank MEGA, Blue Bird, IntiTrans, dan masih banyak lagi.  Hal itu dilakukan semata-mata untuk menunjukan bahwa AUTOFIX-Semarang siap diadu dengan bengkel body repair lain di Kota Semarang.                     (FRN)

Profile Status
ACTIVE