BPR Restu Terus Tingkatkan Kompetensi Karyawan

48

Dalam rangka meningkatkan layanan dan kinerja BPR Restu Group, hari Minggu tanggal 6 Januari 2019, BPR-BPR yang tergabung dalam Restu Group mengadakan kick off tahun 2019 yang diisi dengan training motivasi dari Maestro Jakarta, dengan trainer Handoko Wignjowargo, yg sering dijuluki pendongeng bisnis.
Training ini bertemakan The Power of Values yang mengupas tentang budaya perusahaan BPR di bawah naungan Restu Group yang terdiri dari 9 BPR dengan 33 jaringan kantor di Jawa Tengah dan DIY yg sudah dicanangkan di tahun sebelumnya yaitu Responsible, Excellent, Sincere, Truthfull, dan Understandable yg disingkat RESTU.
Budaya perusahaan ini menjadi bagian yang tak terpisahkan dari nilai-nilai seorang banker yg selalu mengutamakan profesionalitas, kompetensi dan integritas dalam bekerja untuk melayani para nasabahnya.
Salah satu Direksi BPR Restu Group, Darusalam mengemukakan, training juga sebagai salah satu bekal bagi seluruh karyawan untuk menghadapi tahun 2019 dengan penuh optimisme.
Tujuan lain yaitu utk menyatukan visi dan misi perusahaan sehingga seluruh karyawan bisa bersinergi untuk mengembangkan perusahaan dan meningkatkan pertumbuhan BPR di bawah Restu Group sehingga bisa melayani kepada lebih banyak masyarakat di Jawa Tengah dan DIY. BPR Restu tetap berkomitmen untuk melayani seluruh masyarakat terutama UMKM baik di kota maupun di pedesaan.

Profile Status
ACTIVE