Grebek Pasar BPR RAM Bersama SiMOLEK

552

Semarang, RestuMagz – Dalam rangka Program Literasi dan Edukasi Keuangan serta Perbankan kepada masyarakat umum, PT BPR Restu Artha Makmur (BPR RAM) bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) membuka rangkaian kegiatan sosialisasi Si MObil LitErasi Keuangan (SiMOLEK).

SiMOLEK adalah mobil khusus yang dirancang OJK dan dioperasikan dengan tujuan meningkatkan awareness masyarakat mengenai literasi keuangan serta mendorong minat dan kepercayaan masyarakat untuk menggunakan produk/jasa keuangan.

Operasional armada SiMOLEK ini diselenggarakan mulai tanggal 18 hingga 21 Februari 2016. Dikemas dengan konsep Grebek Pasar,  BPR RAM bersama OJK akan memberikan Edukasi Keuangan di 4 titik pasar yang ada di Semarang yaitu di Pasar Sampangan, Pasar Jatingaleh, Pasar Jati Banyumanik dan Pasar Tiban Setiabudi Banyumanik.

Kegiatan SiMOLEK ini merupakan langkah OJK dan BPR RAM untuk mengajak masyarakat mengenal bank lebih dekat serta Bijak dalam Mengelola Keuangan (Program SIKAPI). Selain informasi produk dan jasa LJK, SiMOLEK dan BPR RAM juga membagikan merchandise kepada pengunjung pasar. SiMOLEK memungkinkan masyarakat untuk menyampaikan pengaduan, pelaporan, ataupun pertanyaan ke Layanan Konsumen OJK.

IMG_3560 (Medium)

IMG_3548 (Medium)IMG_3603 (Medium)

Profile Status
ACTIVE