“Masquerade Party” Grand Wahid Hotel Salatiga

492
(Dokumentasi pribadi Anasthasya Putri)

Salatiga, RestuMagz – Siapa bilang di Kota kecil perayaan malam pergantian tahun  tidak  bisa seheboh seperti di kota – kota besar?  Terlalu picik sepertinya apabila kita berpikir seperti itu. Di kota Salatiga misalnya. Malam Pergantian Tahun di kota yang mempunyai semboyan Hati Beriman ini terasa semakin meriah saja dari tahun ke tahun.

Hal yang paling ditunggu – tunggu oleh seluruh warga kota ini adalah pesta kembang api yang biasanya diadakan di beberapa tempat. Mulai dari anak – anak , remaja, hingga orang tua tidak akan mau ketinggalan untuk melihatnya.

Grand Wahid Hotel Salatiga misalnya. Tahun ini Grand Wahid Hotel Salatiga mengadakan  “Masquerade Party” dengan  nuansa “Glow in the Dark” yang digelar di Grand Ballroom dan Pepito Restaurant.

ACARA MALAM TAHUN BARU DI HOTEL GRAND WAHID

Puncaknya tempat ini menyajikan pesta kembang api yang megah yang tentunya bisa dinikmati oleh seluruh warga Salatiga. Tahun ini Salah satu Hotel Kelas Tinggi di Salatiga ini meluncurkan sebanyak 4000 shots kembang api yang sangat memukau dan mengundang riuh tepuk tangan takjub bagi yang  menyaksikan. Warga yang tidak menghiraukan walaupun harus berdesak – desakan hanya untuk bisa menyaksikan kembang api tersebut. Rasa lelah karena harus terjebak macet terbayarkan dengan pertunjukan kembang api yang luar biasa.

Penulis : Anasthasya Putri (Jurnalis PT BPR Restu Klepu Makmur)
Editor   : Arhika Chrisma Rani

1 comment
Profile Status
ACTIVE