Natal yang Meriah

149

Bulan Desember identik dengan perayaan Hari Raya Natal bagi seluruh umat Kristiani. Nuansa Natal terasa sejak bulan Desember menjelang. Natal selalu digambarkan dengan rasa kebahagiaan dan penuh suka cita. Tradisi berdoa bersama, menghias rumah, saling tukar hadiah dan makan bersama membuat suasana Natal yang meriah dimanfaatkan untuk berkumpulnya seluruh anggota keluarga.

Hari Natal tahun 2015 yang lalu jatuh pada long weekend serta berada dalam masa liburan sekolah. Selain merayakan Natal, banyak orang memanfaatkannya untuk berlibur bersama keluarga. Seluruh kota wisata ramai dikunjungi wisatawan yang berlibur termasuk kota Semarang. Hampir seluruh hotel full-booked pada masa liburan tersebut. Beberapa lokasi menata diri dengan hiasan khas Natal berupa pohon natal, lampu-lampu hias dan bungkusan kado.

Kami segenap jajaran Komisaris, Direksi dan seluruh karyawan PT. BPR Artha Mukti Santosa mengucapkan : Selamat Hari Raya Natal bagi Anda yang merayakannya. Semoga damai dan kasih Natal selalu menyelimuti hari-hari kita semua.

Penulis : Pramita Dwi Aryani  (Jurnalis PT BPR Artha Mukti Santosa)

0 comments
Profile Status
ACTIVE