(Foto : Penyerahan doorprize kategori kuis edukasi mengenai RKM oleh Kacab Boyolali)

Boyolali , RestuMagz – BPR RESTU KLEPU MAKMUR adakan pengundian Grandprize Tabrisma 4 dan Undian Tabrisma 5 secara bersamaan pada tanggal 28 November 2015 yang bertempat di Universitas Boyolali. Acara dihadiri oleh perwakilan nasabah tabungan arisan dari masing – masing cabang. Pengundian Tabrisma di buka dengan sambutan dari kepala cabang PT BPR Restu Klepu Makmur Cabang Boyolali.

DSC_4021
(Foto : Pengambilan Undian oleh para nasabah yang hadir)

Pengundian diawali dengan mengundi masing – masing 15 orang nasabah Tabrisma 4 dan 5 yang penerima doorprize sebesar Rp. 150.000,-, kemudian dilanjutkan dengan undian arisan untuk 3 orang nasabah Tabrisma 4 yaitu uang tunai sebesar Rp. 3.600.000,- dan 3 orang nasabah Tabrisma 5 masing – masing sebesar Rp. 1.800.000,- . Dan yang paling ditunggu adalah pengundian grandprize I tabrisama 4 yaitu uang tunai sebesar Rp. 15.000.000,- yang dibagikan untuk 3 orang. Nasabah yang beruntung mendapatkan masing – masing Rp. 5.000.000,- antara lain adalah Bapak Sukono dari Purworejo, Bapak Agus Hariyanto dari desa Regunung Tengaran dan Ibu Dwi Handayani dari Ampel Boyolali.

DSC_0196
(Foto : Pemberian doorprice untuk para nasabah yang bisa hadir tepat waktu)

Ditengah acara pengundian panitia penyelenggara mengisi dengan edukasi untuk para nasabah yang di dalamnya dijelaskan mengenai pengenalan BPR RKM, Produk – produk yang ada di RKM, dan dijelaskan juga seluruh kantor RKM yang tersebar di beberapa kota. Panitia menyediakan beberapa doorprize menarik yang bagikan untuk para nasabah yang berhasil menjawab pertanyaan seputar edukasi tadi. Seluruh tamu yang mayoritas adalah nasabah RKM sangat antusias mengikuti jalannya acara dari awal sampai akhir.

DSCVFVFV _3993
(Foto : Edukasi mengenai RKM Oleh Spv Kantor Cabang Boyolali)

Boyolali tersenyum, slogan kota ini mungkin ungkapan yang tepat kita berikan sekaligus acungan jempol untuk warga boyolali yang dengan antusias dan senyuman ramahnya, membuat acara pengundian tabrisma menjadi semarak dan dengan semangat kebersamaan yang jelas terlihat antara perusahaan dan nasabah. Itulah salah satu bukti bahwa BPR Restu Klepu Makmur dicintai oleh masyarakat Boyolali dan merupakan salah satu agen pembangunan di Boyolali yang membuat PT BPR Restu Klepu Makmur sangat dikenali.

GRTG

Penulis : Anasthasya Putri  (Jurnalis PT BPR Restu Klepu Makmur)                                 Editor   : Arhika Chrisma Rani

1 comment
Profile Status
ACTIVE