SEMUA BISA DICICIL, MAKIN HAPPY PAKAI HYUNDAI!

 

Semarang, RestuMagz – Mulai tanggal 1 Juni 2016 hingga 1 Juni 2017, seluruh pemilik atau pengguna mobil Hyundai bisa memanfaatkan kemudahan program cicilan servis dengan bunga 0 %.

Program ini berlaku bagi konsumen pemegang kartu kredit BCA  dengan minimal transaksi 1 juta rupiah (sudah termasuk PPN), dan melalui program cicilan servis Hyundai dengan bunga 0 % ini biaya servis mobil di bengkel resmi Hyundai jadi semakin ringan karena dapat dicicil tiga kali.

3 years warranty

Unlimited kilometers

 

Selain program cicilan servis, kini semua kendaraan Hyundai model year 2016 telah dilengkapi dengan warranty System baru yaitu 3 Tahun tanpa batasan kilometer (unlimited kilometers), kecuali Hyundai H-1 yang di assembly di pabrik Hyundai Bekasi sudah dilengkapi garansi hingga 5 Tahun atau 150.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu).

Jika sebelumnya konsumen pembeli mobil Hyundai mendapat proteksi garansi selama 3 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu) kini setiap pembeli mobil baru Hyundai produksi tahun 2016 mendapat proteksi garansi 3 tahun tanpa batasan kilometer.

Pelaksanaan program ini tentunya dapat memberikan konsumen Hyundai extra peace of mind atau rasa ketenangan ekstra yang tentunya menjadi harapan seluruh pengguna mobil Hyundai dalam menikmati perjalanan berkendara bersama mobil Hyundai pilihan mereka.

Terima kasih telah setia menggunakan produk mobil Hyundai dan jasa dari bengkel resmi Hyundai.

Salam Hyundai.

Penulis : Krishandoyo Harinomo (Manager PT Santosa Istana Mobil – Hyundai Semarang)