Launching TIARA 5 BPR Restu Artha Makmur dalam acara puncak perayaan HUT BPR RAM yang ke 15

53

BPR Restu Artha Makmur Luncurkan TIARA 5 Saat Gelar Puncak Perayaan HUT RAM ke-15

BPR Restu Artha Makmur yang merupakan bagian dari BPR Restu Group mengadakan funwalk di halaman Gubernuran, Jl. Pahlawan Semarang (7/10). Fun walk ini diikuti oleh sedikitnya 3.000 peserta yang terdiri dari masyarakat umum, nasabah, dan karyawan. Acara ini merupakan puncak perayaan dari rangkaian acara HUT BPR Restu Artha Makmur ke-15. Tema ini diangkat dengan tujuan BPR Restu Artha Makmur akan melayani seluruh lapisan masyarakat.

Berbeda dengan perayaan HUT BPR Restu Artha Makmur sebelumnya, kali ini perayaan digelar jauh lebih meriah karena mengadakan berbagai macam rangkaian acara seperti lomba band tingkat SD-SMP sekota Semarang, lomba mewarnai, lomba desain mascot, danjuga CSR yang bekerjasama dengan RS Siloam, Klinik Mata Nusantara, Natasha Skin Care, PMI, Klinik Gigi. Selain itu, BPR Restu Artha Makmur juga mengundang AnnisaTrihapsari sekaligus Sultan Djorghi sebagai bintang tamu ibu kota.

Pada sambutannya, Direktur Bisnis BPR Restu Artha Makmur, Eko Heri Purwanto menjelaskan bahwa untuk mendukung pencapaian dana pihak ketiga, maka BPR Restu Artha Makmur giat meluncurkan berbagai macam program tabungan. Salah satunya yang sampai saat ini berjalan adalah Tabungan Arisan Restu Artha Makmur (TIARA).

“Untuk mendukung pencapaian dana pihak ketiga, BPR Restu Artha Makmur meluncurkan produk lanjutan yakni Tabungan Arisan Restu Artha (TIARA) periode 5. Program ini terinspirasi akan kerinduan nasabah atas kehadiran tabungan arisan yang sangat menarik dan banyak peminatnya. Kini program tersebut hadir dengan memberikan hadiah utama berupa mobil Mitsubishi Expander” jelasnya di tengah-tengah launching TIARA

Memiliki ketentuan menabung Rp 250.000/ bulan, Tabungan Tiara 5 ini memang hadir ditujukan untuk semua lapisan masyarakat.Seperti pedagang, pengusaha, pegawai, dan khususnya, BPR Restu Artha Makmur ingin membidik sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Susilo Winarko selaku Dirut BPR Restu Artha Makmur menambahkan, total asset BPR Restu Artha Makmur per September 2018 tumbuh mencapai 301 milyar. Dengan tantangan kondisi ekonomi makro saat ini dan ketatnya persaingan di industri BPR, pertumbuhan kredit BPR Restu Artha Makmur mencapai 280.5 milyar. Peningkatan pelayanan yang baik dari BPR Restu Artha Makmur juga mendongkrak perolehan dana pihak ketiga per September 2018 sebesar 219 milyar. BPR Restu Artha Makmur juga meraih golden awards selama 7 kali berturut-turut dengan peringkat sangat bagus versi majalah Infobank.

Profile Status
ACTIVE