BPR Restu Group Berikan Hadiah Suzuki Karimun

38

BPR Restu Artha Makmur yang merupakan bagian dari BPR Restu Group mengadakan penarikan undian tabungan Tiara periode keempat pada hari Minggu (7/10). Acara penarikan undian tabungan Tiara dengan hadiah utama mobil Karimun dibarengi dengan fun walk di halaman Gubernuran, Jalan Pahlawan Semarang.
Acara fun walk ini diikuti oleh 3.000-an peserta yang terdiri dari masyarakat umum, nasabah, dan karyawan BPR Restu. Acara ini merupakan puncak perayaan dari rangkaian acara HUT BPR Restu Artha Makmur ke-15. Tidak tanggung-tangung, motor Yamaha Mio diberikan sebagai doorprize utama dalam acara fun walk ini, selain banyak hadiah menarik lainnya yang diberikan.
“Untuk melayani kebutuhan masyarakat akan tabungan yang aman dan menguntungkan maka BPR Restu Artha Makmur meluncurkan program Tabungan Arisan Restu Artha Makmur (TIARA). Tabungan ini dijamin LPS (Lembaga Penjamin Simpanan) sesuai ketentuan pemerintah. Tabungan ini juga memberikan berbagai macam hadiah, dengan hadiah utama kali ini Suzuki Karimun. Periode selanjutnya berhadiah utama Mitsubishi Xpander, dengan hanya menabung Rp.250.000 per bulan,” jelas Direktur Bisnis BPR Restu Artha Makmur Eko Heri Purwanto.
Susilo Winarko selaku direktur utama menambahkan bahwa BPR Restu Artha Makmur juga meluncurkan kredit golden. Masyarakat yang menjadi nasabah kredit golden mendapatkan kredit dengan bunga yang kompetitif, dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah 15 batang emas. “Ini merupakan wujud rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat sehingga BPR Restu Artha Makmur dapat memberikan layanan terbaik sampai pada ulang tahun yang ke-15. Diharapkan bahwa ke depannya akan dapat diberikan produk-produk yang lebih menarik,” kata Winarko.
Rangkaian acara sebelumnya adalah kompetisi band tingkat SD-SMP sekota Semarang. Kompetisi ini berlangsung selama seharian di kantor Majapahit No.129B Semarang (30/9) dengan 21 band yang tampil. Selain itu juga diadakan lomba mewarnai tingkat PAUD-TK dan juga lomba mascot untuk umum dengan total hadiah sebesar Rp.11.000.000,-.
Kegiatan CSR berupa pemeriksaan kesehatan dan konsultasi kecantikan gratis juga diadakan dengan menggandeng RS Siloam, Klinik Mata Nusantara, Natasha Skin Care, PMI, dan dokter gigi.
Rangkaian acara ini merupakan persembahan dari BPR Restu Group bagi masyarakat.

Profile Status
ACTIVE