Cantik? Tak Harus Mahal..

331

Sumber: //grosirfashiononline.com

Semarang, RestuMagz –  Kecantikan dan wanita memang tak pernah bisa dipisahkan sejak zaman dahulu hingga sekarang.  Bahkan saat ini, penampilan sudah menjadi point utama bagi kaum hawa. Bagaimana tidak, seseorang bisa dinilai dari cara berpenampilannya, entah itu dalam bidang karir, kehidupan sosial, atau bahkan romansa.

Tampil cantik bisa didukung dengan berbagai faktor, yaitu dengan make up, cara berpakaian dan penggunaan aksesoris. Seperti yang kita tahu tampil cantik sering di identikkan dengan sesuatu yang mahal.  Siapa bilang untuk menjadi cantik harus mahal? Kita bisa menyiasatinya tanpa harus merogoh kocek yang dalam.

Coba saja kunjungi situs www.grosirfashiononline.com Grosir Fashion Online adalah online shop yang menawarkan beribu macam aksesoris seperti anting, gelang, sabuk, cincin, slayer, baju, dan pernak pernik lainnya yang biasanya dipakai oleh wanita dan dengan harga yang sangat terjangkau. Belanja online cenderung memiliki kemudahan, karena artinya kita tidak perlu keluar rumah dan menempuh jarak yang jauh. Hanya dengan mengakses situs tersebut kita bisa lebih dimudahkan. Tidak perlu khawatir dengan kualitasnya, karena bukan berarti barang dengan harga murah adalah barang murahan. Selain murah, kita juga masih mendapatkan diskon potongan harga hingga 30% jika sudah menjadi reseller.

Beberapa minggu yang lalu penulis baru saja menerima paket dari Grosir Fashion Online, dan berikut dokumentasinya.

Aksesoris Grosir Fashion Online (Foto: Arhika Chrisma Rani)
Aksesoris Grosir Fashion Online (Foto: Arhika Chrisma Rani)
Aksesoris Grosir Fashion Online (Foto: Arhika Chrisma Rani)
Aksesoris Grosir Fashion Online (Foto: Arhika Chrisma Rani)

Hanya dengan Rp100.000,00 penulis bisa mendapat 7 macam aksesoris, dan harga tersebut sudah termasuk biaya kirim. Barangpun juga tidak jauh berbeda dengan gambar yang tertera di website. So, siapa bilang cantik itu mahal? Bagi yang tertarik boleh langsung kunjungi situsnya. Happy shopping girlsss!

Penulis : Arhika Chrisma Rani   (Brand Communication BPR Restu Group)                       Editor   : Franes Pradusuara

 

Profile Status
ACTIVE