Edukasi Kepada Customer, Efektif Dongkrak Pemasukan

0
317

Tools yang Digunakan dalam Proses Edukasi Customer                                                   (Foto: Arhika/RestuMagz)

Customer adalah asset berharga bagi setiap bisnis.  Begitu juga dengan bisnis bengkel body repair.  Mengingat begitu pentingnya nilai customer bagi perkembangan suatu bisnis, maka perlu adanya usaha dalam menggaet customer dan memaintenancenya.

HM Suyatno menyampaikan bahwa dalam hal menggaet customer, AUTOFIX-Semarang menggunakan strategi yang berbeda.  Strategi tersebut adalah dengan cara melakukan edukasi terhadap customer, sehingga para customer akan memiliki pengetahuan yang cukup terkait pelayanan yang diberikan.

“Saya sudah melakukan promosi dengan membagikan brosur, memasang spanduk, dan lainnya.  Namun, saya memutuskan melakukan edukasi terhadap customer adalah pilihan yang tepat untuk saat ini dalam hal meningkatkan pemasukan” paparnya.

Dengan meningkatnya pengetahuan customer tentang service & body repair, maka customer akan semakin cerdas dalam memilih bengkel body repair mana yang palling baik.                 (FRN)