PENGUNDIAN TABUNGAN ARISAN SATU PERIODE 2 TAHAP 3 – SAVITA INN BPR ARTA YOGYAKARTA

144
Gambar 1. Penyerahan Grand prize Tabungan Satu Periode 2 Tahap 3 BPR Arta Yogyakarta

Sabtu, 17 Fabruari 2018 – Acara pengundian Tabungan Arisan SATU periode 2 tahap 3 yang diselenggarakan oleh BPR Arta Yogyakarta yang diadakan di Ballroom Savita Inn Jl. Palagan Tentara Pelajar KM. 9, Ngaglik, Sariharjo, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dengan dihadiri oleh tamu undangan dari nasabah dan perwakilan dari BPR yang  tergabung dalam Restu Group, acara yang diadakan pada tanggal 17 Februari 2018 ini sangat mendapat antusias yang tinggi dari para tamu undangan, dapat diliat dari banyaknya tamu undangan yang ikut memeriahkan acara pengundian Tabungan SATU.

Gambar 2. Direktur Utama BPR Arta Yogyakarta Bapak Deden Eko Handoyo A.Md. Memberikan sambutan

Bapak Deden Eko Handoyo A.Md. Direktur Utama BPR Arta Yogyakarta memberikan sambutan mengenai pentingnya menabung sesuai dengan tema yang diangkat pada acara tersebut, “Menabung, menata masa depan dengan cerdas”, dengan memberikan himbauan pentingnya menabung dan keuntungan Tabungan Arisan Satu yang menjadi produk tabungan BPR Restu Group.

Seluruh panitia acara yang memakai pakaian adat, memberikan nuansa ramah tamah dan kekeluargaan terhadap tamu undangan.

Acara pengundian juga diselingi acara hiburan yang diisi oleh siswa- siswi TK Indriyasana yang merupakan nasabah setia dari BPR Arta Yogyakarta dengan menampilkan dua tarian, yaitu Tarian Gegala dan Tarian Gembira, dengan percaya diri siswa-siswi TK Indriyasana memberikan penampilan yang menarik dan juga menggemaskan yang membuat suasana penonton menjadi meriah dan penuh canda tawa. BPR Arta Yogyakarta juga memberikan uang pembinaan kepada siswa-siswi TK Indriyasana yang diserahkan secara simbolis oleh ibu Theresia Verawaty.

Gambar 3. Tarian gembira siswi TK Indriyasana dalam acara Pengundian Tabungan Satu
Gambar 4. Penyerahan uang pembinaan oleh ibu Theresia Verawaty kepada Ibu guru TK Indriyasana

Pengundian Grand prize Tabungan Satu Periode 2 Tahap 3 yang sangat ditunggu dan menjadi puncak dari acara pengundian Tabungan Satu, dilakukan dengan menampilkan nomor undian yang telah diacak menggunakan alat pengundian dan mendapatkan perhatian yang istimewa oleh para tamu undangan.

Gambar 5. Tamu undangan perwakilan dari BPR Restu Mranggen Makmur dan mesin pengundian tabungan

Hasil pengundian Tabungan Satu periode 2 tahap 3 diterima oleh satu nasabah dari BPR Restu Klepu Makmur dan 2 nasabah dari BPR Restu Artha Makmur.

Gambar 6. Penyerahan Grand prize Tabungan Satu Periode 2 Tahap 3 BPR Arta Yogyakarta
Profile Status
ACTIVE