Telur Asin Herbal yang Menyehatkan

93

Semarang, RestuMagz – Hari minggu kemarin teman saya berkunjung ke kediaman saya dengan membawa oleh-oleh Telur Asin Herbal. Bentuknya hampir sama dengan telur asin kebanyakan hanya saja aromanya sedikit khas.

Telur asin herbal adalah telur asin yang dibuat khusus dengan campuran herbal pada media  perekatnya (abu sekam/bata merah).  Adanya campuran herbal menyebabkan kolesterol yang ada dalam telur asin herbal cenderung lebih rendah dibandingkan telur asin biasa.

Bermula dari sebuah ketekunan dan kesabaran, kini pangsa pasar telur asin herbal semakin meluas dan merupakan peluang bisnis yang tidak bisa dipandang sebelah mata  lagi.  Namun demikian membuat telur asin herbal tidak serumit yang kita bayangkan, kita bisa membuatnya dirumah dengan bahan sederhana.  Edisi minggu depan saya akan membagi pengalaman saya membuat telur asin herbal kepada sahabat restu semua, supaya bisa diaplikasikan di rumah masing-masing.

Tetap sehat, produktif, dan bahagia.

 

Penulis   : Franes Pradusuara, S.Pt., M.Si                                                                               Ilustrasi :  //terafarm.blogspot.com. 

 

Profile Status
ACTIVE